Diantos pisan ide, masukan, kritik (ulah tarik teuing), photo, berita, info, uang juga boleh (buat kas stallion). Silahkan di kirim ke cahayaobor[at]gmail[dot]com atau noi_sta001[at]yahoo[dot]com.
Informasi Pakan Ternak 1. Syafi'i S.Pt Informasi Mobil 1. Yusfan Taufik S.Pt
Informasi Outbond 1. Dedi Suhendi S.Pt Informasi Pasang Iklan di koran Republika 1. Sumartanto Eko C S.Pt
2. Riki Rikardho S.Pt Informasi Ayam Potong 1. Asep Totin Sukandar S.Pt

Jumat, 19 Desember 2008

Data base biodata stallioner, "tanggapan buat kang toni"

woii ada ide bagus nich dari kang toni, isinya kira kira begini....
enk ink enk....
Toni : Bagaimana klo di blog ini ditampilkan database terbaru dari para stallioner, yang pasti biar gampang dihubungi and untuk lebih mempererat silaturahmi diantara stallioner itu sendiri. Trus dimuat juga info lowongan pekerjaan atau peluang usaha atua info penting lainnya"
Ewog : Stuju pisan kang toni.... he he

Menindak lanjuti kesetujuan saya akan ide kang toni diatas saya (ewog) akan mencoba menampilkan database terbaru dari stallioner yang tentunya harus saya terima langsung dari yang punya biodata, masalahnya biodata yang saya terima akan saya tampilkan secara terbuka dan dapat dilihat oleh siapapun, mekanismenya setiap bidodata yang masuk akan saya konfirmasi lewat telepon untuk diminta persetujuannya untuk ditampilkan secara umum di blog ini. Adapun data data yang saya perlukan adalah sebagi berikut :
  1. Nama : (punten pisan nama lengkap ya)
  2. Alamat : (yang terbaru ya)
  3. Tempat kerja : (knapa ini perlu diisi... bukan apa apa bagi yang kerja sama orang lain spt saya (ewog) siapa tau ada info lowongan kerja, bagi yg punya usaha sendiri siapa tau bisa ngerekrut rekan rekan lainnya atau siapa tau ada yg mau investasi, bagi yang belum punya kerja atau berniat untuk mencari yang lebih baik siapa tau bakal dihubungi bila ada lowongan atau peluang... menarik bukan... tarik mannnnnnnnng he he.
  4. Bidang pekerjaan : (siapa tau bisa joint-an khan asyik... betul gak boz)
  5. No telp : (diisi no telp rumah atau hp atau kantor atau apalah pokonya yg paling mudah dihubungi dan yang pasti setiap diganti tolong diupdate yaaa)
  6. "item yang lainnya menyusul he he belon kepikirin boz"

Bagi rekan rekan yang bersedia silahkan klik disini atau bisa langsung kirim e mail ke cahayaobor[at]gmail[dot]com insya allah secepatnya akan segera di publikasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikut ini adalah photo photo yang telah masuk email admin. Gambar yang paling atas merupakan gambar terbaru yang masuk ke email admin.
Untuk Photo lainnya yang belum muncul di Blog Ini akan dimunculkan secepatnya (padahal mah can aya ide rek munculkeun di mana [lieur keneh layout na] he he)
Judul judul photo di bawah ini .... sumpeh gak ada maksud untuk menyakiti atau kurang ajar.
Mohon maaf jika ada salah kata dan yang pasti punten pisan upami lami ka aplot na.
Selamat menikmati ehmm yummy
 
© Copyright 2008 Stallion . All rights reserved | Stallion's Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Template 4 u and Blogspot tutorial | Diacak - acak by Wildan